About Us

HOT LINE PENJUALAN MITSUBISHI TANGERANG 081287666779 - 087774191662

Dealer Resmi Mitsubishi Tangerang | PT.Dwindo Berlian Samjaya

PT.Dwindo Berlian Samjaya. Merupakan Dealer Resmi Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motor...


MITSUBISHI TANGERANG

PT.Dwindo Berlian Samjaya. Merupakan Dealer Resmi Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Indonesia yang melayani Sales, Spareparts dan Service.
PT. Dwindo Berlian Samjaya. Berkantor pusat di Jl. MH. Thamrin Blok A5 No. 1 Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII-Tangerang kode pos 15224

Didirikan pada tahun 2001, berkat profesionalisme dan kepercayaan yang selama ini terjalin dengan konsumen PT. Dwindo Berlian Samjaya termasuk salah satu dari 10 besar Dealer Resmi Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang berada di Tangerang.

Kualitas pelayanan terbaik dari PT. Dwindo Berlian Samjaya dipastikan dengan tingginya profesionalisme dan kesetiaan dari sumber daya manusia yang ada. Tenaga ahli kami telah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang Sales, Spareparts dan Service, dan mereka akan dengan senang hati membantu memecahkan permasalahan kendaraan anda.

Selama menjalankan bisnis kami di bidang otomotif ini kami telah mendapat banyak kepercayaan dari konsumen dan mitra bisnis. Harapan kami di kemudian hari Anda merupakan salah satu dari antara mereka. Untuk itu Mitsubishi Tangerang bisa menjadi pilihan Anda untuk kebutuhan akan armada Mitsubishi baik kendaraan penumpang maupun berniaga.

MITSUBISHI TANGERANG