About Us

HOT LINE PENJUALAN MITSUBISHI TANGERANG 081287666779 - 087774191662

Ratusan Unit Mitsubishi Sudah Terpesan di GIIAS 2015 Tangerang

Mitsubishi Pajero Sport GIIAS 2015 Tangerang PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors(KTB) sukses mengantongi surat pemesanan kendaraan (SP...


Mitsubishi Pajero Sport GIIAS 2015 Tangerang
PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors(KTB) sukses mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) 139 unit diajang pameran Gaikindo Indonesia Internationa Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE-BSD City Tangerang hanya dalam 2 hari pameran.

Daritotal 139 SPK yang terpesan Mitsubishi Pajero jadi penyumbang yang terbesar dengan total 84 unit.Sedangkan jagoan baru,New Triton,baru menuai angka 9 unit pemesanan.

"Pencapain SPK ini berkat beberapa program penjualan yang kami tawarkan.Mulai dari bonus kaca film,GPS,sampai trade-in atau tukar tambah.Bahkan kami juga punya program hadiah ditempat bagi yang melakukan pemesanan selama acara,"ucap Ilham Iranda Saputra,MNC Event and Promotion Departement PT KTB,dalam jumpa pers di booth Mitsubishi.

Untuk discount,lanjutnya,tiap dealer mempunyai promo yang berbeda.Dalam acara ini,total ada 10 group dealer PT KTB yang bergantian berjaga salah satunya dealer Mitsubishi tangerang.Mitsubsihi juga menjelaskan program discount untuk Pajero sport yang mencapai 40 juta.

Program

Pada semester kedua,Mitsubsihi Indonesia juga akan menyiapkan banyak program hingga akhir tahun.Setelah dengan Triton,program untuk penjualan Mirage,Outlander Sport dan Delica kembali digelar.

Mulai dari gathering dengan hot prospect dari Oulander Sport dan Delica,sampai melakukan Mirage Eco Fun Drive yang di buat khusus untuk Mitsubishi New Mirage.

"Untuk mengenal produk kami memang harus melakukan test drive agar mereka bisa melakukan langsung sensasi berkendaranya.Karakteristik konsumen Mitsubishi juga unik,rata-rata mereka sudah tau dan mengenal produk Mitsubishi dengan baik,"ucap Ilham.

Sumber http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/23/163454615/Ratusan.Unit.Mitsubishi.Sudah.Terpesan.di.GIIAS.2015