About Us

HOT LINE PENJUALAN MITSUBISHI TANGERANG 081287666779 - 087774191662

Dealer Mitsubishi Tangerang Bintaro

MITSUBSIHI TANGERANG- Dealer Mitsubishi merupakan salah satu dealer yang banyak dicari oleh beberapa orang sebagai pilihan kendaraan yang ak...

MITSUBSIHI TANGERANG-Dealer Mitsubishi merupakan salah satu dealer yang banyak dicari oleh beberapa orang sebagai pilihan kendaraan yang akan digunakan baik kendaraan pribadi maupun kendaran komersil. Beberapa dealer Mitsubishi di bangun di Tangerang sebagai salah satu target dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors untuk memenuhi dan melayani penjualan service dan sparepart lebih mudah dan menjangkau pelanggan Mitsubishi di seluruh Tangerang.
Dealer Mitsubishi bintaro di tangerang

Salah satu dealer Mitsubishi di tangerang  PT.Dwindo Berlian Samjaya, sebagai salah satu dealer resmi Mitsubishi di Tangerang yang berdiri sejak tahun 2001 hingga sekarang, Anda dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi perawatan kendaran Mitsubishi serta penggantian sparepart  Anda dapat mengunjungi dealer MITSUBISHI TANGERANG di Jl. MH. Thamrin Blok A5 No.1 Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII,Tangerang selatan.

Mitsubishi Tangerang  adalah Perusahaan otomotif mobil mitsubishi yang berada di tangerang. Pelayanan perusahan kami adalah 3S ( Sales, Service & Spare Part ) yang terletak di tangerang. Untuk memenuhi kebutuhan kendaraan pribadi dan untuk menunjang armada bisnis anda, kami menawarkan PENAWARAN PROMO SPESIAL, HARGA TERBAIK, DISKON DAN SUBSIDI BESAR, serta kredit dengan DP RINGAN dan ANGSURAN MURAH dengan berbagai fasilitas pembiayaan. Mitsubishi sebagai merk kendaraan  menawarkan produk yang mewah, elegant dan berkelas, Mesin yang tangguh, perawatan mudah dan responsif serta hemat bahan bakar, dimana hal tersebut sudah teruji sejak dahulu.

Label:
MITSUBISHI TANGERANG I DEALER MITSUBISHI TANGERANG I MITSUBISHI TANGERANG BINTARO I DEALER MITSUBISHI TANGERANG SELATAN I CARI MOBIL MITSUBISHI DI TANGERANG I SERVICE MITSUBISHI DI TANGERANG I SPAREPART MITSUBISHI DI TANGERANG I HARGA MITSUBISHI DI TANGERANG I KREDIT MITSUBISHI TANGERANG I PROMO MITSUBISHI TANGERANG