About Us

HOT LINE PENJUALAN MITSUBISHI TANGERANG 081287666779 - 087774191662

Dealer Mobil Mitsubishi Tangerang

MITSUBISHI TANGERANG -Tangerang merupakan salah satu kota besar yang ada di Banten dimana aktifitas masyarakat di Tangerang tentu sudah ...


dealer mitsubishi tangerang kota tangerang banten

MITSUBISHI TANGERANG-Tangerang merupakan salah satu kota besar yang ada di Banten dimana aktifitas masyarakat di Tangerang tentu sudah kita ketahui semua nya dimana hampir setiap hari aktifitas masyarakat terus berlangsung. Bila anda berkunjung ke Tangerang maka tidak heran kalau anda melihat ada banyak sekali jumlah kendaraan mobil di Tangerang yang membuat beberapa ruas jalan menjadi semakin macet saja dengan banyaknya kendaraan. Hal ini juga disebabkan oleh antusias dari masyarakat di Tangerang yang cenderung lebih suka untuk menggunakan mobil dalam menjalankan aktifitas mereka setiap hari nya.

Dealer Mobil Mitsubishi Tangerang

Beberapa brand mobil top dunia pun mulai tertarik untuk memasarkan mobil mereka di Tangerang dimana ini terlihat dari hadirnya banyak perusahaan mobil di Tangerang. Masyarakat di Tangerang tampaknya masih lebih suka untuk memilih mobil produksi asal Jepang yang memang dikenal dengan kualitas yang sangat baik sekali. Mitsubishi menjadi perusahaan mobil yang sukses meraih penjualan yang cukup tinggi sekali dimana ini terlihat dari tingginya kepercayaan masyarakat di Tangerang akan mobil Mitsubishi. Apalagi harga mobil Mitsubishi yang relatif terjangkau juga mendukung penjualan mobil Mitsubishi di Tangerang.

Dealer Mobil Mitsubishi Tangerang

Dealer Mobil Mitsubishi Tangerang

PT. Dwindo Berlian Samjaya

Alamat : Jl. MH. Thamrin Blok A 5 No. 1, Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang.
Marketing : 021-96070062,081287666779,087774191662
LAYANAN
Authorized Dealer
Service
Sparepart